Dear,
Kami dari PT Generasi Milenial Indonesia, dengan penuh kesederhanaan dan kerendahan hati, mengucapkan:
"Taqabbalallahu minna wa minkum taqabal ya kareem. Minal 'aidin wal faidzin, Mohon maaf lahir dan batin"
Kami memohon maaf apabila selama ini kami memberikan pelayanan yang tidak memuaskan kepada Anda, baik dalam ucapan maupun tindakan.
Sehubungan dengan Hari Raya dan Cuti Bersama Idul Fitri 1445 H tanggal 8-15 April 2024, kami ingin memberitahukan jadwal operasional layanan Hoster.co.id selama periode tersebut:
1. Layanan Cs Online dan Support
Layanan online customer service dan technical support tetap akan tersedia selama 24 jam selama masa libur Hari Raya Idul Fitri. Namun, mohon maaf jika pelayanan yang kami berikan mengalami keterlambatan (slow respon) akibat keterbatasan staf yang bertugas. Kami akan memberikan prioritas pada pelayanan melalui Ticket Support.
2. Layanan Billing dan Administrasi (08.00-17.00)
Layanan Billing hanya dapat diakses melalui Ticket Support.
Bagian Billing/ pembayaran hanya akan memproses tagihan dari pembayaran manual pada jam-jam tertentu. Oleh karena itu, kami sangat menyarankan Anda untuk melakukan transaksi melalui pembayaran otomatis.
3. Seluruh Layanan Hoster.co.id akan kembali normal pada tanggal 16 April 2024.
Kami mohon maaf atas segala ketidaknyamanan yang mungkin terjadi selama periode ini. Kami akan berusaha semaksimal mungkin untuk memberikan pelayanan terbaik kepada Anda pada saat kami kembali beroperasi.
Terima kasih atas kerjasamanya. Jika Anda memiliki pertanyaan lebih lanjut atau membutuhkan informasi tambahan, jangan ragu untuk menghubungi kami.
Salam hormat,
PT Generasi Milenial Indonesia
Woensdag, April 3, 2024